DepokNews- Pengaliran air dari PDAM Tirta Asasta Kota Depok akan terganggu hari ini, Senin (4/6) pukul 20.00 sampai dengan Selasa (5/6) pukul 02.00

Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Dyah Pitaloka menjelaskan hal tersebut karena akan ada pekerjaan pemindahan jalur pipa 400 mm.

“Sekitar 25.000 pelanggan PDAM Tirta Asasta Kota Depok akan terganggu pengalirannya,” kata Imas, Senin (4/6/2018).

Pekerjaan tersebut akan dilaksanakan di Kantor PDAM Tirta Asasta Kota Depok di jalur pipa pengambilan air baku ke Instalasi Pengolahan Air. Akibat pekerjaan tersebut produksi air akan menurun sekitar 50% dari kapasitas normal.

“Pengaliran tidak akan terhenti total, namun di khawatirkan tidak maksimal distribusinya ke area terjauh,” jelasnya kembali.

Imas melanjutkan, Area yang terkena gangguan tersebut antara lain adalah wilayah Depok II dan Depok Timur, lalu mengarah ke timur yaitu perumahan Taman Duta, Bukit Cengkeh, PELNI, Pondok Duta dan daerah RTM Kelapa Dua dan sekitarnya.

Atas keterangan tersebut, PDAM menghimbau bagi para pelanggan yang terkena gangguan pengaliran agar menampung air sebelum gangguan terjadi.

“Persiapan sudah dilakukan dari beberapa hari sebelumnya, semoga pekerjaan dapat selesai sesuai rencana dan air dapat dialirkan kembali sesuai jadwal yang di tentukan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” tutup Imas.(mia)