DepokNews– Genderang pesta demokrasi mulai bertabuh setelah kedua pasangan yaitu Idris-Imam dan Pradi-Afifah resmi mendaftar di KPU Kota Depok.

Pasangan Idris-Imam didukung oleh empat partai dan satu partai non parlemen. Sementara pasangan Pradi- Afifah didukung oleh 12 Partai baik yang berada di parlemen dan non parlemen.

Menanggapi hal tersebut, Imam Budi Hartono mengaku sangat optimis akan menang pada pilkada Kota Depok. Sebab berdasarkan survey masyarakat bukan memilih atas dasar partai.

“Meski sedikit pengusung, saya optimis menang, karena hasil survey yang sudah tiga kali kami lakukan. Bahwa masyarakat akan memilih calon pemimpin bukan dari partai politik, tapi berpengalaman dan telah berbuat apa di Kota Depok,”ujarnya.

Menurutnya dibanding pasangan yang lain pasangan Idris dengan dirinya sudah berpengalaman membangun Kota Depok selama 20 tahun.

” Saya itu sudah menjadi anggota DPRD dari tahun 1999 dan sampai saat kemarin sebelum saya undur diri. Begitu juga dengan Muhammad Idris sudah hampir 2 periode menjadi pemimpin mulai dari Wakil dan Wali Kota, jelas sudah banyak yang diperbuat oleh beliau untuk Kota Depok,”ujarnya.

Imam menambahkan dari satu argumentasi yaitu tentang pengalaman dan hal yang telah diperbuat di Kota Depok membuat dirinya optimis menang.

“Insya Allah kami unggul dibanding yang lain itu yang membuat kami optimis. Masyarakat akan memilih pemimpin yang berpengalaman dan sudah berbuat banyak membangun Depok,”pungkasnya