DepokNews– Diiusianya yang ke 67, Penerangn Kodam Jayakarta akan lebih meningkatkan profesionalisme kerja dalam mendukung tugas pokok Kodam Jayakarta.

Demikian dikatakan Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Heriyanto Syahputra, dalam kegiatan Hut ke 67 Pendam Jaya dan media gathering di
Aula Agus Salim, Taman Bunga Wiladatika, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis , Kota Depok, pada Selasa (23/1).

Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Heriyanto Syahputra, dalam keterangan Pers menyatakan, giat ini dalam rangka hari penerangan TNI Angkatan Darat yang ke 67 yang diselenggarakan oleh Pendam Jaya.

“Saya mengharapkan, diusianya yang ke 67, Pendam Jaya akan lebih meningkatkan profesionalisme kerja dalam mendukung tugas pokok Kodam Jaya,” katanya.

Menurutnya, hubungan antara mitra media yang melakukan peliputan di Kodam Jaya, ini perlu diteruskan sinergitas dan soliditasnya antara Kodam jaya bersama insan media.

Segala sesuatunya, kalau dilakukan secara sinergis, tugas pokok, baik Kodam maupun insan Pers akan dapat terbantu.

Hal senada dikatakan Kapendam Jaya/Jayakarta Letkol Inf Kristomei Sianturi, yang menyatakan sinergitas antara mitra pers dan Pendam Jaya perlu terus terjalin. Menurutnya, media merupakan mitra Pendam yang turut serta berperan dalam menyukseskan tugas tugas Kodam Jaya.

“Untuk mendukung tugas pokok Pendam Jaya, kami membutuhkan insan media saat ini”katanya.

Kristomei menambahkan, acara yang diselenggarakan Pendam Jaya tersebut dinilai cukup positif.

Kegiatan yang digagas oleh penerangan Kodam Jaya ini, sangat positif sekali dengan mengajak rekan-rekan media.

Ini merupakan satu harapan, yang mungkin akan terus mendorong agar kegiatan seperti ini terus ada di tahun-tahun berikutnya.

Kapendam berharap melalui kegiatan ini, mampu meningkatkan sinergitas antara Kodam Jaya dengan jurnalis. Dengan begitu, akan bermanfaat bagi kegiatan Kodam Jaya.

“Kita ingin ikatan emosional ini tidak hanya sampai di sini saja, tetapi terus terbangun. Melalui kegiatan ini semoga semakin mempererat tali silaturahmi antara Pendam Jaya dengan rekan-rekan media dalam menyukseskan tugas Kodam Jaya,” katanya.

Area lampiran
14,13 GB (94%) dari kuota 15 GB telah digunakan
Aktivitas akun terakhir: 0 menit yang lalu

Detail