DepokNews–Dalam rangka memperingati Hut Penerangan TNI AD yang ke 67 penerangan TNI AD dan Kodim 0508 Kota Depok membagikan sekitar 800 paket sembako bagi warga di Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, pada Sabtu (10/2).

Pembagian paket sembako diserahakan secara simbolis oleh Dandim 0508/Depok, perwakilan anggota Pendam Jaya dan unsur Muspida setempat kepada perwakilan warga di area parkir Ruko Permata Cimanggis Jalan Raya Tapos.

“Semoga diusianya yang ke-67, Penerangan TNI AD, khususnya Pendam Jaya semakin menjadi yang terdepan dan terbaik dalam melaksanakan tugas,” ujar Dandim 0508/Depok Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto sebelum pembagian paket sembako.

Salah seorang ibu yang menerima paket sembako, namanya Aminah (54) sangat senang dan senyum kebahagiaanpun terpancar dari raut wajahnya yang menua.

Aminah sangat berterima kasih kepada TNI yang peduli kepada warga kurang mampu seperti dirinya.

“Matursuwun Pak TNI, mugi dados (semoga jadi) berkah,” ucap aminah dengan logat Jawa yang kental. Ungkapan kegembiraan dan terima kasih juga diutarakan Ahmad Ma’ruf (62).

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan ini, ini sangat bermanfaat untuk kami warga Cimpaeun. Semoga menjadi berkah,” ujar Ahmad Ma’ruf.