Pencuri Tabung Gas Ditelanjangi Massa

Posted on 588 views

DepokNews–Seorang pemuda yang diduga melakukan pencurian satu tabung gas ukuran tiga Kilogram di Jalan Mandor Jaun No. 58, RT. 1/3, Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (28/2) diamuk massa.

Pemilik tabung gas tiga Kilogram, Eti mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 12.00 WIB saat sedang keluar rumah pelaku mencoba mencuri tabung gas melon ukuran 3 Kg di dalam dapur rumah.

“Pada saat kejadian pintu dapur belakang rumah saya digembok dengan rantai. Namun pelaku bisa mengambil tabung gas yang baru diisi dengan membuka pintu dapur”katanya.

Pelaku yang keburu ketangkap massa tersebut langsung ditelanjangi di kerumanan massa.

“Sebelumnya di lingkungan kami juga sudah sering kehilangan sudah tiga kali kehilangan tabung gas kuat dugaan pelaku sama. Massa yang geram pelaku ketangkap tangan mencuri tabung gas saya langsung babak belur dihajar warga,”katanya.

Sementara itu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pancoran Mas Brigadir Edi Mujiran mengatakan pelaku Panji,20, warga Ratu Jaya, memang merupakan penjahat kambuhan yang sudah beberapa kali mencuri.

Kasusnya pelaku ini pernah ditahan di Polsek Pancoran Mas atas dugaan mencuri motor, warung sembako, dan tabung gas.

Walaupun ketangkap tapi belum sempat menjalani hukuman karena kebanyakan para korban tidak mau melapor.

Pelaku sudah dibawa anggota buser Polresta Depok yang pada saat kejadian sedang observasi.

Korban juga tidak mau membuat laporan, Pelaku tidak mempunyai keluarga, hidupnya selalu berpindah-pindah. Untuk bisa makan hidup dari mencuri.