Pencuri Modus Pecah Kaca Gondol Uang Ratusan Juta

Posted on 748 views

DepokNews– Aksi pencurian dengan modus kaca terjadi di Jalan Raya Tapos Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos Kota Depok pada Jumat (12/1) siang.

Para pelaku berhasil menggondol uang senilai Rp 150 juta dan satu unit laptop milik Kim Yungyul pengusaha warga Korea Selatan.

Sopir pribadi Kim Yungyul, Yudi kepada wartawan mengatakan mobil mercy type  S 400 bernopol B 412 YYK mampir ke salah satu rumah makan di Jalan Raya Tapos untuk makan siang.

“Kami sama majikan saya masuk ke rumah makan namun mobil diparkir di pinggir jalan raya Tapos tanpa tidak ada rasa kuatir atau was-was”katanya.

Akan tetapi usai makan siang dirinya bersama majikannya merasa kaget melihat kaca belakang sebelah kiri, terlihat pecah berantakan.

“Kim Yungyul  terkaget -kaget, setelah melihat kaca mobilnya pecah pas dicek kedalam mobil, uang 10 ribu dolar Amerika ( 130juta), juga Rp 20 juta, laptop, Paspor sudah raib di gondol pelaku sepesialis pecah kaca mobil”katanya.

Yudi menambahkan di samping mobilnya ada  mobil inova parkir sebelah sini.

“Tapi ketika saya tanya, di jawab tidak tau,  kami sengaja parkir di pinggir jalan, karena memang RM, Sederhana lahan parkirnya sempit,”katanya.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Cimanggis untuk dibuatkan  laporan polisi, dan kasusnya ditangani Polsek Cimanggis