Penari Depok Juarai Internasional Catalonia De Mar Spain

Posted on

DepokNews– Penari dari Kota Depok Rosmala Sari Dewi yang juga anggota Dewan Kesenian Daerah Kota Depok berhasil meraih juara satu di kancah International Dancing Catalonia , Lioret De Mar Spain.

Ketua DKD kota Depok Ir Nuroji saat ditemui wartawan pada Selasa (28/3) mengatakan penari Kota Depok Rosmala Sari Dewi berhasil meraih juara pertama di kancah perlombaan tari Internasional.

“Ya benar penari dari Kota Depok yang juga anggota DKD berhasil menyabet juara satu dan mengharumkan nama Indonesia serta Kota Depok,”katanya.

Dikatakan Rosmala Dewi memang sudah sering meraih juara di kancah Internasional dibidang yang sama, prestasi yang diraihnya ini merupakan prestaso kesekian kalinya.

” Rumahnya di sasak panus, dan Rosmaa Dewi sudah lama berkiprah di kancah Internasional dan kami DKD akan terus mensuport mereka,”katanya.

Nuroji menambahkan tidak hanya Rosmala Dewi ada banyak lagi para pelaku seniman Kota Depok yang berkancah di Nasional maupun di Internasional.

Para pelaku seni di Depok banyak yang bermain di luar Depok dan berprestai diharapkan kedepannya Pemkot Depok untuk memperhatikan sikapnya kepada para pelaku seni dari Kota Depok itu sendiri.

“Mestinya Depok tau kalo punya maestro tari yang berkiprah di Internasional selain ayodya pala, dan kami harap Pemkot Depok memberikan perhatiannya kepada para pelaku seni,”katanya.