Penari Ayodya Pala Adakan Misi Kebudayaan Indonesia ke China

DepokNews–Ayodya Pala Art Centre akan mengadakan misi kebudayaan dan promosi Indonesia ke negara China, pada 16-22 Juni 2019.

https://web.facebook.com/Grosir-Kaca-Mata-1734066946827730/

Kepala Divisi Humas dan Promosi, Denta Mandra Pradipta kepada wartawan mengatakanPagelaran kebudayaan Indonesia akan berlangsung di empat Kota, yaitu Foshan, Huadu, Chaozhou, dan Zhuhai.

Team misi kebudayaan Ayodya Pala menurunkan sebanyak 17 personil

Menurut Denta, pagelaran misi kebudayaan ini digelar berdasarkan surat undangan dari Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Guangzhou, Cina.

“Kita diundang untuk mengisi pagelaran kebudayaan disana”katanya.

Denta berharap, selain dapat mengharumkan nama Indonesia dan Kota Depok di mata Internasional, kegiatan ini juga dapat meningkatkan semangat para generasi muda untuk mempelajari kesenian tradisional Indonesia yang multi etnik.

“Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Depok dan Indonesia, semoga pagelaran misi kebudayaan ini dapat berjalan lancar dan sukses,”katanya.

Sebelumnya Ayodya Pala juga sukses mewakili Indonesia pada the 54th Lefkas International Folklore Festival yang diselenggarakan di kota Lefkada,Yunani 21-28 Agustus 2016, dengan menyabet penghargaan Honoris Causa , maka tahun ini berdasarkan Undangan dari Organisasi budaya Spanyol, Council of Organizations of Folklore Festivals and Folk Arts (CIOFF) Nawa Cita Ayodya Pala Indonesia akan mengikuti Festival :

11 Juli – 17 Juli 2017 XXXVII Festival Folklorico Internacional Kota Bada House, 18 penari, de Extremadura 2017 Madrid

18 juli – 25 Juli 2017 XXII Festival Internacional de Folklore Kota Gran Canaria, 28 penari, Villa de Ingenio 2017 Las Palmas

26 Juli – 31 Juli 2017 Festival Internacional de Folklore Kota Tenerife, 28 penari, Arona 2017 Las Palmas

1 – 7 Agustustus 2017 Indonesia Day Kota Gran Canaria, 28 penari, Las Palmas

Dalam acara tersebut Nawa Cita Ayodya Pala Indonesia menampilkan Tari,Musik dan Lagu-lagu daerah Indonesia.

Ayodya Pala berharap dukungan dan doa masyarakat Indonesia, khusus Masyarakat Kota Depok agar kegiatan ini dapat membawa nama harum Indonesia serta Kota Depok.