Pemuda Tuna Rungu Dibacok Rekannnya

Posted on 145 views

DepokNews– Saling ledek-ledekan di jejaring sosial, sekelompok remaja membacok temannya sendiri hingga sekarat di rumah kost-kos Gang Langgar 2, RT.2 RW.02, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji Rabu (29/11).

Korban Akbar bin Chairul,17, pelajar di salah satu Sekolah Luar Biasa (SLB) daerah Citayam ini akibat dibacok menggunakan senjata tajam jenis parang oleh pelaku yang merupakan temannya sendiri, mengalami luka bagian paha dan betis kaki masih dirawat itensif UGD rumah sakit.

“Pada saat kejadian sempat dilarikan ke RS Bhakti Yudha karena tidak sanggup menangani luka korban, selanjutnya dirujuk ke RS Fatmawati,”ujar Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Beji Friansyah.

Berdasarkan keterangan Ian, peristiwa diketahui sekitar pukul 23:00 WIB, kejadian bermula saat korban saling ejek melalui media jejaring sosial atau Facebook.

“Selain ejek-ejekan di FB korban juga menantangin pelaku yang juga temannya sendiri. Setelah itu pelaku bersama temen-temanya berasal dari Gang Jabon ke rumah korban lalu kabur hingga akhirnya lari ke sebuah kostan sepi disana pelaku membacok korban,”katanya.

Anggota Pokdar setempat yang tengah patroli, melihat korban tergeletak dibantu warga langsung dilarikan ke rumah sakit.

Berkat sinergitas Pokdarkamtibmas Kelurahan Kemirimuka dan Bhabinkamtibmas Kemiri Muka Aiptu Rojuddin, setelah kejadian tidak lama berhasil menangkap para pelaku.

“Pelaku Aldi cs berhasil kita tangkap tidak jauh dari lokasi kejadian. Langsung pelaku diamankan anggota Aiptu Rojuddin ke rumah Ketua RT.1/14 menghindari tindakan yang tidak diinginkan,”ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Beji Kompol Yenny Angreni Sihombing menambahkan korban belum membuat laporan.

Sedangkan pada saat kejadian anggota binmas setempat tengah menempuh problem sovling dengan pelaku.

“Korban masih di rumah sakit masih belum bisa dimintain keterangan dan belum ada laporan resmi ke kita juga. Sementara kita lakukan jalan problem sofling jika pihak keluarga tidak mau bisa dilakukan proses lebih lanjut”katanya.