DepokNews–Seorang pemuda ditemukan tewas berlumuran darah di RT 06/03 Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis pada Senin(7/9).

Jasad korban ditemukan dalam posisi sujud di pinggir jalan sekitar Pasar Palsigunung dan diduga sebagai korban pembunuhan.

Berdasarkan Informasi yang berhasil dihimpun pertama kali mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut diketahui pertama kali oleh warga yang mau berangkat solat subuh ke masjid sekitar pukul 04.00 WIB. Jasad saat ditemukan dalam keadaan sujud.

“Ya tadi dari warga pertama kali ditemukan sekitar pukul 04.00 WIB, pada saat mau sholat subuh melihat ada pria tidak bernyawa dalam keadaan sujud di jalan,” ujar Annisa Wahab.

Menurutnya, tak ada warga yang mengenalnya.

Sepertinya mati tidak wajar, karena ada luka berdarah-darah, salah satunya di leher. Jadi seperti korban pembunuhan,” katanya.

Kapolsek Cimanggis AKP Bagus Panuntun diketahui korban Jimi Wijaya, 32, wiraswasta, warga Jalan Kalideres RT.003/001, Kalideres, Jakarta Barat.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi sebelumnya korban sempat tersentak cekcok dengan seorang temannya di sebuah kos-kosan tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Dua orang saksi sudah kita mintai keterangannya. Salah seorang saksi Muhammad Fajar mendengar cek cok mulut korban dengan temannya dalam kontrakan, lalu saksi keluar mau belanja ke pasar tidak lama korban telah tergeletak dengan banyak mengeluarkan darah, lalu saksi membeeitahukan kepada pihak petugas keamanan pasar,”katanya.

Sementara itu sejumlah luka mengagah masih terlihat baru, lanjut AKP Bagus, berasal dari tusukan senjata tajam.

Luka di bawah leher tepatnya dada bagian kirididuga akibat tusukan senjata tajam.

Namun untuk pastinya masih menunggu hasil otopsi jenasah di RS Polri Kramat Jati.

Dalam peristiwa ini warga dan pedagang pasar menonton melihat proses identifikasi anggota Inafis Polresta Depok terhadap jasad korban.

Selama proses penyelidikan tempat kostan- menjadi lokasi kejadian digaris polisi.

Dan menyelidiki menambah keterangan saksi-saksi serta memeriksa cctv untuk mengetahui pelaku

Pelaku masih dalam pengejaran diduga merupakan orang dekat korban.