Pemuda Ini Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri  di Teras Masjid

Posted on 2,026 views

DepokNews–Seorang pemuda tanpa identitas ditemukan tewas dengan cara gantung diri di teras masjid Al Hikmah Jalan Menpor RT 1/7, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis Kota Depok pada Tugu, Sabtu (24/2).

Berdasarkan informasi dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan jasad korban ditemukan warga yang hendak mau menunaikan ibadah subuh di Masjid dan kaget melihat ada pria tergantung dalam kondisi tewas.

Kapolsek Cimanggis Kompol Sunarto membenarkan adanya pemuda tanpa identitas yang tewas secara menggantung di teras Masjid.

Peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 03.30 WIB menjelang solat subuh oleh warga yang akan mau solat.

“Anggota kami yang ke lokasi kejadian tidak menemukan identitas pada korban. Didekat jasad terdapat tas ransel warna merah muda berisikan peralatan mengamen seperti harmonika dan kecrekan dari botol plastik,”ujarnyam

Sunarto menambahkan korban bunuh diri dengan cara menggunakan tali yang diikatkan ke atas plapon masjid.

Pada saat diketemukan sudah meninggal ciri-ciri mengenakan sweater abu-abu gelap, dalaman kaos merah, dan celana panjang jeans warna keemasan,”katanya.

Pada saat anggota tim identifikasi Polresta Depok melakukan pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan seperti kekerasan.

Usai dilakukan evakuasi jenazah akan dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta.