DepokNews–Seorang pemuda diamankan anggota Polsek Cimanggis tidak jauh dari rumah kontrakan di Kp. Cimpaeun RT.01/09, Kelurahan Cimpauen, Kecamatan Tapos, karena diduga telah menusuk orang yang sedang main games pada Rabu (10/4) sore

Wakapolsek Cimanggis AKP Agus mengatakan pelaku Nizar,32, warga Dusun 3 Bengkulu, ditangkap warga dan nyaris diamuk massa lantaran telah menusuk korban Hari Alamsyah,25, saat sedang bermain games online berdua dengan temannya.

Pelaku kesal lantaran tidak diterima ejek ketawaan korban saat sedang bermain games online berdua dengan temennya.

Dia menuturkan dari tangan pelaku petugas yang langsung datang ke lokasi mendapatkan dua senjata tajam golok dan badik.

Pelaku menusuk dua kali bagian perut korban dan paha dengan menggunakan badik.

akibat luka tusukan badik pelaku, lanjut Agus, korban dilarikan ke Klinik Puspita Tapos.

Dari informasi keluarga korban telah mendapatkan 10 luka jahitan akibat tusukan badik pelaku di perut dan bagian paha yang cukup parah lantaran lukanya sangat dalam.

Dari peristiwa tersebut anggota telah memeriksa dua orang saksi termasuk korban sudah di BAP untuk kelengkapan proses penyelidikan.

“Pelaku sudah kita amankan berkat anggota pokdar dan babinsa yang mengamankan pelaku dari aksi massa. untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku dikenakan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman maksimal diatas tujuh tahun”katanya.Area lampiran