Pemuda Bojongsari Depok Ikuti Pelatihan Muda Berdaya

Posted on 900 views

DepokNews — 120 Pemuda Bojongsari antusias ikuti pelatihan Muda Berdaya, Ahad 25 Maret 2018. Kegiatan yang dikemas dalam bentuk seminar motivasi bangkit berdaya dan pelatihan internet marketing itu di gelar di Aula Kantor Kecamatan Bojongsari.

Pelatihan pemberdayaan itu diselenggarakan oleh Komunitas Muda Berdaya bekerjasama dengn Karang Taruna Kecamatan Bojongsari difasilitasi oleh pihak Kecamatan Bojongsari

 

Ketua komunitas Muda Berdaya Ratno menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan potensi para pemuda di wilayah Bojongsari, sehingga kedepanya bisa dibina agar pemuda lebih daya guna, memiliki daya bersaing dan mandiri.

“Kami berharap dengan kegiatan semacam ini akan muncul bibit-bibit baru pemuda yang punya semangat bangkit dan memiliki potensi diberbagI bidang, salah satunya menguasai bidang internet marketing”, ujarnya.

Moh Torikodin saat menyampaikan materi internet marketing

Ketua karangtaruna Kecamatan Bojongsari, Saefudin dalam sambutanya menyampaikan aprsiasi atas terselenggaranya kegiatan Pemuda Berdaya, menurutnya saat ini pemuda harus bisa bersaing dengan memanfaatkan tekhnogi yang semakin berkembang.

Sementara itu dari pihak Kecamatan Bojongsari dalam sambutanya yang diwakili oleh Rusli kasi Trantib kecamatan Bojongsari menyampaikan terimakasih atas sinergitas organisasi kemudaan Muda Berdaya dan Karang Taruna Bojongsari, sehingga kegiatan yang sangat bermanfaat untuk para pemuda itu bisa dilaksanakan dengan baik.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.00 WIB itu diikuti antusia oleh peserta pemuda dari berbagai kelurahan di wilayah Bojongsari, merek mendapatkan motivasi bangkit berdaya yang di bawakan oleh motivator Feddy Fabachrain dan pelatihan internet marketing oleh pelaku bisnis online Moh Torikodin.

Selain itu, peserta dihibur stand up comedy oleh komedian Tata Khan, dan juga diisi dengan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba dari pihak polsek Sawangan dan BNN Kota Depok kompol Suharto.