DepokNews — Pemilu legislatif sudah didepan mata, seluruh partai politik sudah mendaftarkan anggotanya untuk dimajukan sebagai peserta Calon Angggota Dewan pada pemilu 5 tahunan ini. Banyak kalangan artis, akademisi sampai praktisi dimajukan dari berbagai peserta partai politik. Satu yang jadi banyak kemiripan adalah banyaknya calon anggota legislatif yang berumur cukup muda dikontestasikan dalam pemilu kali ini.

Hendra Aditya (31) merupakan salah satu pemuda yang diminta maju dan dipinang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Depok. Pemuda yang juga pengusaha muda ini diminta mengaspirasikan suara warga Kota Depok Daerah Pemilihan 6 melingkupi Cipayung Sawangan dan Bojongsari.

Latar belakang yang dimiliki Hendra Aditya yang juga merupakan praktisi UMKM serta Ekonomi syariah ini menjadi modal untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat apalagi sejak SMA, Kuliah hingga kini Hendra Aditya masih aktif sebagai aktivis pemuda serta organisasi sosial di Depok.

“Sebagai pemuda yang memiliki jiwa bergerak dan inginkan perubahan saya melihat saya cocok dengan visi PKS, apalagi didalamnya terdapat banyak pemuda, akademisi serta bermacam latarbelakang personal yang saya ketahui. Ketika diminta maju saya rasa ini bagian dari perjuangan dan bisa melakukan perubahan ke arah yang lebih baik tentunya,” ujar Hendra, Selasa 24 Juli 2018 di Bojongsari.

Latar belakang keluarga yang cukup agamis, berpendidikan serta bermacam afiliasi partai dan ormas membuat Hendra menjadi pemuda yang cukup aktif dan kritis terhadap berbagai permasalahan serta membentuk karakternya yang cukup bisa masuk kesemua kalangan.