Pemuda Agbes Sisihkan Gajian Untuk Santuni Anak Yatim Piatu di Dua RW Pondok Cina

DepokNews–Pemuda yang tergabung di Asosiasi Gerakan Bina Sejahterah atau Agbes pada Minggu (7/1) mensantuni anak yatim yang ada di lingkungan di RW01dan RW02 Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji Kota Depok.

Salah satu pengurus Agbes Hendra Khairudin kepada wartawan mengatakan 
gerakan santunan anak yatim piatu yang di pelopori oleh Remaja AGBES  yang berdomisi di Kelurahan pondokcina, kegiatan ini bermula dari keprihatinan kepada anak-anak yatim piatu di RW 01 dan RW 02 di Kelurahan Pondok Cina.

“Gerakan santunan kepada anak yatim merupakan datang dari kami para pemuda yang sudah bekerja dan berwiraswasta dan beberapa nilai dari hasil salarynya kita santuni kepada mereka”katanya.

Dia mengatakan keprihatinan ini didukung oleh Anggota Agbes seluruhnya dan dijadikan agenda rutin bulanan setiap awal bulan di malam jumat sekaligus pengajian Malam jumat.

Adapun pengumpulan dananya didapat dari Anggota Agbes yang sudah Kerja atau usaha yang menariknya adalah mereka anak-anak muda semua mau terketuk hatinya untuk berbagi kepada anak yatim piatu.

Hendra menambahkan kegiatan ini sudah berjalan selama beberapa bulan.

“Alhamdulillah semakin hari semakin bertambah dana yang masuk dan semakin bertambah juga anak-anak yatim piatu yang kami salurkan”katanya.

Dia berharap bantuan yang diberikan oleh Agbes bisa dimanfaatkan oleh para anak yatim untuk memenuhi kehidupan mereka sehari-hari seperti kegiatan sekolah mereka.