Pemberian hibah mobil dinas (Istimewa)
DepokNews- Pemkot Depok memberikan hibah kendaraan dinas kepada Polresta Depok. Hal ini guna meningkatkan dan membantu tugas kepolisian saat patroli dan menindak kriminalitas, dalam mengamankan Kota Depok.
Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan sebuah mobi dinas Toyota Rush, dengan no polisi B095 ZQN ini merupakan salah satu bentuk sinergisitas.
“Harus kompak dalam menanggani berbagai permasalahan pembangunan maupun tindak kejahatan di Depok,” ucap Idris usai pemberian hibah mobil dinas, saat apel pagi di Lapangan Balkot Depok, Senin (12/2/2018).
Perkembangan pembangunan diiringi kepadatan jumlah penduduk tentunya membawa
Dampak dari perkembangan pembangunan dan kepadatan penduduk di Kota Depok, tentu ada kriminalitas. Hal tersebut harus diantisipasi, agar masyarakat aman, nyaman dan tenang. Untuk membantunya, Pemkot Depok memberikan bantuan hibah kendaraan dinas.
Selain itu, Polres Depok juga diberikan sertifikat dari Kementerian Sosial RI untuk kategori B dari Kecamatan Sukmajaya dan Kecamatan Pancoran Mas serta kategori C Kecamatan Tapos, kepada tujuh orang untuk Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) yang ada.
“Semoga dapat dicontoh LKS lain di Depok,” tandas Idris.

Sementara itu, Kapolres Depok Kombes Pol Didik Sugiarto, mengucapkan terima kasih atas apresiasi Pemkot Depok. Kendaraan dinas ini akan digunakan untuk patroli dan keperluan tugas sehari-hari. Sangat diperlukan mengingat sudah padatnya Kota Depok sekarang ini.

“Untuk patroli sehari-hari menjaga keamanan Depok,” tutup Didik.(mia)