DepokNews–Pemerintah Kota Depok memberikan penanganan psikologis kepada ABG putri, AF (17) yang berniat bunuh diri dengan melompat dari Jembatan Penyeberangan Orang di Jalan Margonda, Kecamaatan Pancoran Mas.

Kepala Dinas Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Pemkot Depok Nessi Annisa Handari kepada wartawan kepada wartawan mengatakanAF akan mendapatkan pendampingan psikologis untuk memulihkan kondisinya dari trauma.

“Saat ini kita melakukan pendampingan psikolog, rencana jadwal kemarin, karena kemarin beliau divisum makanya batal, tapi akan kita jadwalkan lagi,” katanya.

Nessi mengungkap tim psikologinya akan menangani kesehatan psikologis dan mengembalikan mental AF.

Menurutnya AF memang mengalami depresi pasca diperkosa dan dicekoki narkoba oleh dua temannya.

“Iya psikolog itu memperbaiki kesehatan psikologisnya agar kembali sehat, kalau tim psikolog kami kan berusaha secara mentalnya dikembalikan lagi, karena kan keliatan depresi,” ucapnya.

Korban saat ini masih mengalami depresi berat dan DPAMPK berjanji akan berusaha memulihkan AF dengan mengirim tim psikolog.

Saat ini korban sudah dibawa Dinas Sosial Depok untuk bisa mendapatkan perawatan.

Selain itu, Nessi mengatakan saat ini pihaknya bekerja sama dengan dinas sosial Kota Depok menangani AF.

“Iya sementara AF kan ditangani di Depok, sementara ini yang menangani sih Dinsos, iya kerja sama berarti, sejauh ini di fasilitasi sih sama Dinsos,” ujarnya.