Kepala Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara (Kanreg III BKN) Tauchid Djatmiko (kanan) saat menyerahkan penghargaan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Award Tahun 2021 kepada Wakil Wali Kota Depok , Imam Budi Hartono (kiri), di Ruang Nusa Indah Gedung, Balai Kota, Kamis (09/09/21). (Foto: Diskominfo).

DepokNews – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menerima penghargaan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Award Tahun 2021 untuk katagori Implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) dan Pemanfaatan Computer Assisted Test (CAT) Tingkat Kota Tipe A peringkat ketiga. Perhargaan diberikan langsung oleh Kepala Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara (Kanreg III BKN), Tauchid Djatmiko kepada Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono.

“Senang banget ya dapat penghargan ini sebagai tanda bahwa kerja di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) ini baik,” ujar Imam Budi Hartono usai menerima penghargaan BKN Award Tahun 2021 di Ruang Nusa Indah, Gedung Balai Kota, Kamis (09/09/21).

Dirinya menjelaskan, penghargaan yang diperoleh BKPSDM, merupakan perhargaan yang cukup bergensi. Pasalnya, penghargaan kali ini berskala nasional dan Kota Depok dapat mengungguli kota-kota lainnya.

“Ini bersaing dengan seluruh kota-kota besar di Indonesia, di nasional. Tentunya, sungguh luar biasa kita bisa menang,” jelasnya.

Dirinya berharap, dengan adanya penghargaan ini kinerja BKPSDM bisa terus ditingkatkan. Dengan begitu, dapat mempertahankan dan memperoleh penghargaan yang lain di tahun berikutnya.

Di tempat yang sama, Kepala BKPSDM Kota Depok, Novarita mengatakan, penghargaan yang diterima merupakan kali pertama di tingkat nasional. Dengan peningkatan kinerja, pihaknya berharap dapat memperoleh penghargaan di katagori lainnya.

“Nanti kita juga mencoba untuk katagori yang lain, mudahan-mudahan bisa kita raih juga,” ucapnya.

Sumber : depok.go.id