DepokNews–Jalan lingkungan di RT 06/06 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong pada Senin (22/7) malam diperbaiki dengan cara dicor.

Ketua RT 06, Sondakh Ruli mengatakan jalan lingkungan di RT 06 ini sudah lama kondisinya dinilai sangat rusak bahkan batu kapur dan tanahnya sudah terlihat.

Melihat kurang baiknya kondisi jalan lingkungan yang rusak dia mengajukan perbaikan ke LPM Kalibaru.

“Alhamdullilah usulan warga kami untuk memperbaiki jalan lingkungan di Musrenbang akhirnya diperbaiki dengan cara dicor empat molen dari Pemkot Depok”katanya.

Bantuan empat molen dari Pemkot untuk memperbaiki jalan lingkungan yang berada dibagian depan sesuai dari hasil kesepakatan rapat masyarakat.

Akibat adanya pengecoran jalan untuk dua minggu kedepan jalan masuk ke lingkungan RT 06 ditutup hinggga 8 Agustus 2019.

Untuk sementara keluar masuk kendaraan khusus roda dua bisa melaui jalan atau pintu samping warung Dayat.

Masyarakat dihimbau bersabar saat proses pengeringan pengecoran uagar jalan lingkungan yang diperbaiki mendapatkan kualitas bagus.

“Kami juga mengajak warga untuk merawat dan menjaga jalan lingkungan yang sudah diperbaiki”katanya.

Dengan diperbaiki jalan lingkungan diharapkan kondisi RT 06 menjadi wilayah yang aman nyaman eksotis dan religius.

Warga di RT 06/06 mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Depok dan LPM yang sudah melakukan perbaikan jalan lingkungnnya.

Usai diperbaiki rencananya jalan lingkungan yang lainnya masih rusak akan diperbaiki.

Sementara itu Ketua LPM Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong menambahkan untuk tahun 2019 bantuan Pemkot Depok untuk empat molen ditujukan di jalan lingkungan RT 06/06.