DepokNews–Pemerintah Kota Depok, terus berupaya mewujudkan visi Kota Depok, yaitu unggul, nyaman, dan religus. Konsistensi mengawal visi tersebut, dibuktikan melalui kegiatan pemberdayaan masyarakat yang mengarah pada kualitas unggul dan religius, serta penyediaan fasilitas yang nyaman bagi masyarakat Kota Depok.

“Visi Kota Depok, saat ini sudah diterapkan dan dikembangkan di masyarakat. Sehingga, masyarakat dapat merasakan perkembangan di Kota Depok,” ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris, saat mengisi talkshow di Bens Radio, Kamis (22/11/2018).

Visi unggul, jelas Mohammad Idris, dilakukan Pemerintah Kota Depok dengan memberikan fasilitas pelayanan berbasis online, baik di bidang kesehatan hingga perpustakaan agar dapat membantu kebutuhan masyarakat. Begitu pun visi nyaman, Pemerintah Kota Depok memberikan kenyamanan bagi masyarakat dengan melakukan pengecoran jalan besar yang sudah hampir 95 persen, dan jalan lingkungan sebanyak 70 persen.

“Untuk religius, melalui kegiatan yang yang sering kali Pemerintah Kota Depok wadahi di bidang kegamaan. Serta, Dinas Pendidikan telah mengeluarkan peraturan 20 menit sebelum memulai pelajaran, pelajar wajib dibekali pendidikan agama,” jelasnya.

Tak hanya itu, Kota Depok juga memiliki tagline Friendly City, di mana Pemerintah Kota Depok dapat menjadi sahabat masyarakat dalam membangun Kota Depok sesuai dengan visi dan misinya.

“Dengan tagline ini diharapkan masyarakat, dapat ikut serta memberikan kontribusi dan masukan dalam setiap pembangunan di Kota Depok,” ucapnya.

sumber: depok.go.id