DEPOK – Pemerintah Kota Depok memberikan hibah bantuan pembangunan rumah muslimat NU Kota Depok. Pemberian hibah tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Wakil Wali Kota Depok terhadap pembangunan rumah Muslimat NU di Perumahan Villa Mutiara Indah Blok A1-A3 Kematan Cilodong, Kota Depok, Senin (23/12/2019).

Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengatakan Pemerintah Kota Depok memberikan hibah bantuan sebesar Rp. 150 juta untuk pembangunan rumah muslimat NU.

“Alhamdulillah kami bisa terus bersinergi dengan Nahdatul Ulama (NU) di Kota Depok dengan turut dalam pembangunan rumah muslimat NU sebagai tempat berorganisasi,” ujarnya

Dirinya menjelaskan, pemerintah dalam hal ini terus berupaya mendukung kegiatan organisasi Islam NU. Agar kedepannya NU semakin meningkatkan perannya membangun daerah, bangsa dan negara.

“Tentunya kami harapkan hibah dari Pemkot dapat dipergunakan dengan baik. Meskipun bantuan tersebut tidak bisa memenuhi semuanya,” jelasnya

Dirinya menambahkan, besar harapannya bantuan hibah tersebut dapat memberikan bermanfaat. Selanjutnya agar pengurus dapat mengajukan permohonan bantuan kepada pihak swasta dalam hal itu pemerintah akan turut menfasilitasi.

“Mudah-mudahan pembangunan rumah muslimat NU ini membawa keberkahan kepada kita semua,” tutupnya.