Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Kota Depok, Sri Utomo memberikan piagam penghargaan kepada perwakilan dari Terminal A Jatijajar. (Foto: JD02)

DepokNews – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) memberikan piagam penghargaan kepada Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Brimob, Terminal A Jatijajar, dan PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek). Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi karena sudah membantu pemerintah dalam menyukseskan Pelaksanaan vaksinasi massal.

“Terima kasih atas dedikasi dan komitmen untuk membantu Pemkot Depok dalam menyukseskan pelaksanaan vaksinasi massal hingga pemberian dosis kedua di Terminal A Jatijajar,” kata Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Kota Depok, Sri Utomo saat berada di Terminal A Jatijajar, Jumat (23/07/21). 

Dirinya menuturkan, pelaksanaan vaksinasi massal tersebut melibatkan RS Bhayangkara Brimob. Kemudian, bersinergi dengan PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) untuk mengajak pengemudi ojek online agar menerima suntikan vaksin Covid-19. 

“Sedangkan Terminal A Jatijajar sudah bersedia menyiapkan tempat untuk pelaksanaan vaksinasi dosis pertama dan kedua,” tambahnya. 

Dia berharap, dengan vaksinasi massal yang dilakukan menjadi langkah yang baik dalam upaya percepatan penanggulangan pandemi. Selain itu juga meningkatkan herd immunity masyarakat demi mencegah penularan Covid-19. 

Sumber : depok.go.id