Pemkot Depok Beri Bantuan Ambulance ke Cilangkap

Posted on 766 views
DepokNews- Pemkot Depok memberikan bantuan berupa satu unit ambulance kepada warga RW 02 Kelurahan Cilangkap. Hal ini guna meningkatkan taraf kesehatan bagi masyarakat di wilayah Cilangkap.
“Penyerahan bantuan ini merupakan sarana penunjang kegiatan kesehatan bagi masyarakat di RW 02. Jika ada warga yang memerlukan ambulance, nggak perlu repot untuk mencari lagi, karena sudah disediakan,” kata Walikota Depok, Mohammad Idris.
Dirinya mengungkapkan saat ini Pemkot Depok juga gencar mewujudkan salah satu program unggulannya, yaitu Smart Healthy City. Pemberian bantuan tersebut merupakan bagian dari program turunan yang dilakukan guna merealisasikan Depok sebagai kota yang sehat.
“Untuk menciptakan Kota Depok yang sehat harus dilengkapi berbagai sarana dan fasilitas yang diperlukan termasuk melalui hibah ambulance ini,” ungkap Idris.
Ia mengimbau kepada masyarakat Depok khususnya warga RW 02 Kelurahan Cilangkap agar menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungannya. Sehingga, Kota Depok sebagai Smart Healthy City di tahun 2020 dapat tercapai.
“Alhamdulillah, saat ini kita sudah meraih predikat kota sehat Swasti Saba Wiwerda. Mudah-mudahan pada tahun 2020 berhasil meraih predikat Swasti Saba Wistara,” pungkasnya.(mia)