Pemkot dan Kemkominfo Adakan Kerja Sama, Fasilitasi Diklat ASN

DepokNews – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mendukung kerja sama antara Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dengan Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemkominfo). Kerja sama tersebut berupa fasilitasi Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Kami mendukung penuh kerja sama yang baik ini. Karena  langkah ini perlu untuk mengembangkan kompetensi ASN melalui Diklat,” ujarnya usai menghadiri rapat dengan Kemkominfo di Jakarta, Kamis (29/04/21).

Dikatakannya, sebelum melakukan kerja sama, nantinya akan ada penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemkot Depok dengan Kemkominfo. Rencananya, penandatanganan dilakukan di pertengahan tahun ini.

“Kita sudah mengarah ke pelayanan 4.0, tentu dengan program Depok Smart City. Kerja sama ini menjadi sarana yang baik untuk terus belajar dan memberikan pelayanan bagi masyarakat,” terangnya.

Imam berharap, melalui kerja sama ini, bisa berdampak pada  peningkatkan digitalisasi pelayanan. Dengan begitu,  pelayanan yang diberikan lebih baik lagi dalam lima tahun ke depan.

“Mudah-mudahan pelayanan ke masyarakat menjadi semakin baik. Karena petugas layanan atau ASN telah dibekali pengetahuan yang mimpuni melalui Diklat,” tutupnya. 

Sumber : depok.go.id