Para Pemenang Turnamen Esports Piala Wali Kota Depok. (Foto: Istimewa)

DepokNews – Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga Esports Indonesia (ESI) Kota Depok mengumumkan pemenang Turnamen Esports Piala Wali Kota Depok. Pihaknya juga menyerahkan hadiah kepada tiga kategori game online yaitu Mobile Legend Bang Bang, Free Fire, dan PUBG Mobile.  

“Masing-masing pemenang per kategori mendapatkan uang tunai dan sertifikat,” tutur Ketua Umum Pengcab Olahraga Esports Indonesia, Wiri Yutruski di aula lantai 10 Gedung Dibaleka II, Senin (30/08/21).

Lanjut dia, untuk juara pertama mendapatkan uang tunai Rp 2,5 juta, juara kedua mendapatkan Rp 1,5 juta, dan juara ketiga mendapatkan Rp 1 juta.

Adapun untuk kategori Mobile Legend Bang Bang juara pertama diraih Cupu Team, juara kedua diraih Sadboys Team, dan juara ketiga diraih Lux Orientalem. Kemudian, untuk kategori Fee Fire untuk juara pertama diraih Dewa United Esport, juara kedua diraih Dewa United DTNX, dan juara ketiga diraih Citra Negara.

“Sedangkan untuk kategori PUBG untuk juara pertama diraih KID Lucky, juara kedua diraih Elvo Raincity, dan juara ketiga diraih FGID,” jelasnya.

Wiri mengungkapkan, dalam jangka pendek nantinya atlet tersebut akan dipersiapkan untuk Piala Gubernur dan Piala Presiden. Selain itu itu, mereka juga akan dilatih untuk ekshibisi esports pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat.  

“Atlet yang berhasil pada turnamen ini akan kami libatkan untuk beberapa kompetisi di tingkat provinsi dan nasional,” tandasnya. 

Sumber : depok.go.id