DepokNews- Perusahaan ritel pakaian asal Jepang, Uniqlo hadir di Margocity Depok, Jumat (26/6). Outlet yang buka kali ini merupakan cabang ke-31 yang tersebar di 13 kota di Indonesia. Pembukaan toko baru ini merupakan langkah strategis dan komitmen Uniqlo Indonesia kepada seluruh pelanggan untuk menghadirkan LifeWear semakin lebih dekat dengan pelanggan.

“Kami sangat senang dan bersemangat untuk mengumumkan pembukaan toko terbaru kami Margocity. Depok. Pembukaan toko baru ini menunjukkan komitmen Uniqlo untuk terus menyediakan pakaian berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan,” kata Presiden Direktur Uniqlo Indonesia (PT. Fast Retailing Indonesia), Naoki Kamogawa melalui keterangan persnya.

Naoki menuturkan, meski demikian, Uniqlo secara aktif tetap mengikuti aturan pemerintah untuk selalu memerhatikan dan melakukan protokol penceganan agar dapat memberikan lingkungan belanja yang aman namun tetap nyaman. Uniqlo memiliki berbagai promo menarik khusus pelanggan. Bagi pelanggan yang berbelanja senilai Rp500 ribu berkesempatan untuk mendapatkan tumbler eksklusif dari Uniqlo.

Selain itu pelanggan yang sudah memililki aplikasi Uniqlo dan telah terdaftar sebagai anggota aktif, maka saat periode pembukaan toko di 26-28 Juni 2020, dapat melakukan scan barcode pada apilkasi Uniqlo di setiap transaksi yang dilakukan. Bagi 5 pelanggan dengan transaksi terbanyak saat periode pembukaan juga berkesempatan untuk mendapatkan vocer belanja senilai Rp3 juta yang berlaku hingga Juli 2020.

“Selain itu, terdapat tambahan promo menarik lainnya yaitu bagi 200 orang pertama yang mendownload aplikasi Uniqlo setiap harinya selama periode pembukaan toko juga berkesempatan mendapatkan AlRism T-Shirt dengan menunjukkan struk pembelian minimum senilai Rp500 ribu,” terangnya.

Naoki menegaskan, selama periode normal baru ini, Uniqlo tetap memprioritaskan kesehatan dan keamanan karyawan dan pelanggan dengan melakukan prosedur pencegahan yang diterapkan di seluruh toko Uniqlo Indonesia yaitu dengan selalu mengenakan masker, menjaga jarak sosial, serta pembersihan toko secara rutin dengan disinfektan. Uniqlo juga akan mengontrol jumlah pelanggan di toko dari waktu ke waktu. Selanjutnya Uniqlo menganjurkan pelanggan untuk melakukan pembayaran non-tunai untuk meminimalisir resiko penularan melalui uang tunai.

“Hal ini sejalan dengan arahan pemerintah khususnya Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yang telah mengumumkan pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) proporsional sebagai adaptasi menuju new normal dimana sejumlah mal dan pusat beraktivitas dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan aturan dari pemerintah,” pungkasnya.(mia)