DepokNews — Momentum Pembukaan Masa Sidang diharapkan dapat menumbuhkan semangat kebersamaan seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa berperan aktif dalam membangun Kota Depok.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna saat menghadiri pembukaan masa sidang II Tahun sidang 2017-2018. Sidang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Depok. Sidang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Depok Suparyono, Rabu (03/01/18). Sidang dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kta Depok, 27 Anggota DPRD Kota Depok, Sekretaris Daerah beserta Kepala Perangkat Daerah Kota Depok.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota menghaturkan terima kasih kepada DPRD Kota Depok yang telah memberikan saran dan masukan konstruktif dalam upaya perbaikan terhadap kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok. “Terima kasih pula karena turut mensosialisasikan program pemerintah, menampung aspirasi warga, serta menjalin komunikasi dua arah yang baik dengan masyarakat,” tuturnya.

Pada sidang tersebut, Wakil Walikota juga mengajak seluruh eleman masyarakat kota Depok untuk tetap proaktif dalam mensukseskan pembangunan di Kota Depok. “Ayo kita saling bahu-membahu mewujudkan Kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius,” ajak Pradi.