Apartemen Atlanta (Istimewa)
DepokNews- Kuasa hukum Atlanta Residence melaporkan pengedar vidio tayangan yang berisi bahwa apartemen tersebut miring saat terjadi gempa pada Selasa (23/1) kemarin. Vidio itu menjadi viral dan ramai diperbincangkan netizen di sosial media dan whatsapp grup.
Dalam vidio tersebut menggambarkan suasana saat gempa dimana orang berhamburan dan direkam oleh warga. Dari suara dalam tayangan itu, terdengar seorang wanita mengucapkan bahwa gedung Atlanta Residence yang sedang dibangun itu miring.
“Direkaman itu ada kalimat fatal dari yang menyebutkan apartemen miring. Ini merugikan kami sehingga kami mengambil langkah tegas,” kata Abdul Haji Talaohu di Polresta Depok, Jumat (26/1/2018).
Dirinya mewakili manajemen melaporkan sejumlah akun yang dianggap telah mencemarkan nama baik Atlanta Residence. Pasca viralnya vidio itu, manajemen banyak menerima pertanyaan dari masyarakat perihak kebenarannya. Pasalnya hal itu membuat konsumennya resah.
“Mereka bahkan mendukung untuk melaporkan hal ini ke polisi,” tegasnya.
Dalam laporannya, sudah dilampirkan sejumlah nama akun yang dianggap merugikan pihaknya. Bahkan ini juga dianggap merugikan kontraktor karena berkaitan dengan ketahanan konstruksi bangunan.
“Kondisi saat ini bangunan tidak mengalami keretakan apalagi miring. Vidio itu bohong dan menyesatkan,” pungkasnya.(mia)