Pemberitahuan Penting Untuk Sobat Depok Pengguna PDAM

Posted on 14 views

Depoknews.id, Depok – Perusahaan Daerah Air Minum atau PDAM Kota Depok menerbitkan surat pemberitahuan dengan nomor No.003/WIL TIM/1/2017.

Surat ini memberitahukan bahwa sehubungan adanya pekerjaan relokasi pipa distribusi 300mm yang berlokasi di Jl. Pajaga Raya – Depok II Tengah, maka hal tersebut akan berdampak pada terhentinya suplai air bersih ke pelanggan PDAM Tirta Asasta Kota Depok jalur Depok II Tengah meliputi: Perumnas Depok II Tengah, Pesona Khayangan, Pesona Mungil 1, Pesona Mungil 2, Villa Novo, Griy Asri Blok F dan G, Jl. Sentosa Raya. Adhi Karya, Jl. Kemakmuran Raya, Fontana, Taman Cipayung, Kp. Cikumpa, Kp Sugutamu dan sekitanya.

Untuk itu sobat Depok perlu ketahui waktu pelaksanaan pekerjaan dan penghentian pengaliran tersebut, yaitu; Berlangsung pada Jum’at 20 Januari 2017 pada pukul 22.00 WIB sampai dengan 21 Januari 2017 pada pukul 10.00 WIB.

Tak lelah menghimbau kepada sobat Depok yang berada di wilayah yang sudah disebutkan diatas untuk menampung air bersih seperlunya.