Pemberian Santunan dan Bingkisan Untuk Syiar Ramadhan di Al-Ihsan Permata Depok

Posted on 4 views

DepokNews — Seperti tema yang diambil Ramadhan tahun ini yaitu Nikmatnya Ramadhan di Al-Ihsan, pengurus masjid terus menggeliat dalam syiar Ramadhan lewat kegiatan di masjid, tak tertinggal bidang OTA(Orang tua Asuh) hari ahad tgl 4 Juni 2017 mengadakan acara ifthor jama’i dan santunan.

Pada kegiatan ini setidaknya ada 55 orang anak yatim dan dhuafa OTA yang ikut dan mendapatkan santunan.

Kegiatan di atas sebenarnya adalah kegiatan rutin yang diadakan tiap bulan, namun di Ramadhan kali ini sedikit berbeda selain santunan rutin, pada kesempatan kali ini dibarengi dengan pemberian 60 bingkisan lebaran untuk yatim/anak asuh. Hal ini senada dengan apa yang disampaikan oleh Ketua DKM Al-Ihsan yaitu Bapak H. Lukman Harun, SE, MM bahwa Ramadhan bulan berbagi dan semangat, karena momen inilah dimana seseorang mudah dalam beramal dan ingin membahagiakan saudaranya. Selain itupun beliau menyebutkan bahwa anak Asuh harus punya semangat dan motivasi hidup yang lebih, agar bisa bersaing dan sukses di masa depannya.

Semoga pemberian santunan dan bingkisan ini berguna bagi mereka, dan juga donatur dari kegiatan ini, Allah SWT berikan kelancaran rezeki dan menggantinya dengan yang lebih, tentunya keridhoan akan didapat dibulan yang mulia ini.