Pembantu Ditemukan Tewas di Pesona Mungil II Sukmajaya

DepokNews–Samsiah seorang pekerja Pembantu Rumah Tangga pada Minggu (5/11) sore ditemukan tewas dirumah majikannya di Perumahan Pesona Mungil, Jalan Juanda, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya.

Korban atas nama Samsiah berasal dari Kampung Cikandu RT. 008 RW 004, Cinerang, Naringgul, Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi menyebutka  korban ditemukan oleh reka pembantu lain, sempat mencari korban dengan melaporkan kepada perangat Ketua RT.

Namun korban diketahui setelah saksi curiga kamar terkunci dari dalam langsung didobrak melihat keadaan mengenaskan korban masih berpakaian lengkap sudah tidak bernyawa di tempat tidur.

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Sutrisno mengatakan korban Samsiah,40, pembantu rumah tangga, pada Minggu (5/11) sekitar pukul 15:30 WIB.

Korban diduga dibunuh ditemukan dalam keadaan posisi tubuh terlentang dengan luka tusuk di perut terbaring di tempat kamar tidur lantai 2 rumah majikannya.

“Hasil pemeriksaan petugas kita diduga korban telah dibunuh, melihat pada perut korban sebelah kanan terdapat bekas luka tusuk mengeluarkan darah dan wajah memar,”ujarnya.

Dari kejadian tersebut sejumlah saksi telah diperiksa dan petugas tengah menyelidiki barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian.

Motif atas kejadian ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan kepada saksi yang melihat kejadian tersebut.