ilustrasi

Pembacok Pengemudi Online di Cilodong Diburu

Posted on 615 views

DepokNews–Aparat Kepolisian Polsek Sukmajaya memburu para pelaku pengeroyokan dan pembacokan terhadap Riyan Gusti Wiranto seorang pengemudi ojek online yang babak belur, dipukuli dan dibacok oleh segerombolan pemotor di Jalan Raya Bogor depan toko bangunan di Kelurahan Cilodong, Kecamatan Cilodong pada Minggu (25/2) dinihari.

Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya Iptu Suleman kepada wartawan Senin  (26/2) mengatakan saat ini kondisi korban masih lemah dan dalam penanganan itensif IGD RSUD Cibinong.

“Masih belum bisa kita mintai keterangan lebih lanjut soal kasusnya,”ujarnya.

Dia menuturkan hasil keterangan saksi korban diserang oleh segerombolan anak muda menggunakan sepeda motor.

“Yang baru kita mintai keterangan ibu korban Rina di Polsek Sukmajaya. Hasil penyelidikan sementara korban langsung diserang segerombolan anak muda bermotor dijalan. Motif masih belum diketahui lantaran korban masih belum bisa dimintai keterangan,”katanya.

Setelah korban dibacok para pelaku langsung pergi. Sedangkan motor korban Honda Vario tidak diambil para pelaku.

Korban masih terbaring di UGD RSUD Cibinong, sehingga penyidik masih belum bisa melakukan penyelidikan lebih lanjut sampai menunggu kondisi korban membaik.

Terpisah anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Cilodong, Brigadir Anas didampingi Babinsa Sera Sanusi bersama tokoh masyarakat setempat, bersama menjenguk keluarga korban di rumahnya Kampung Bendungan, Kelurahan Cilodong, Kecamatan Cilodong Kota Depok.

“Maksud tujuan kita ke rumah korban ingin menjenguk dan melihat kondisi korban. Tapi kebetulan korban masih di RSUD belum pulang kerumah,”ujarnya.

Anas menambahkan memberikan imbauan kamtibmas terkait kejadian yang baru menimpa korban yaitu anak pertama dari pasangan Bapak Subur dan Rina dapat lebih meningkatkan kewaspadaannya lagi .