Pelecehan Seksual Peras Payudara Wanita Kembali Terjadi, Kali Ini Aksinya Terekam CCTV

DepokNews– Pelaku peremas payudara atau pelecehan seksual kepada wanita terekam CCTV saat melakukan aksinya di Gang Datuk Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Kota Depok.

Dalam rekaman CCTV korban berinisial AMD sedang melintas di Gang Datuk tiba tiba pelaku dengan mengendarai sepeda motor jenis matic datang dari belakang korban.

Pelaku henti sejenak lalu salah satu tangannya meremas payudara korban lalu kabur meninggalkan korban ke jalan Margonda.

AMD dalam cuitannya di media sosial mengatakan aksi peremasan payudara yang menimpanya terjadi pada Kamis (11/1) sekitar pukul 14:29.

Saat itu dirinya berjalan di jalan kuningan datuk belakang salah satu Bank.

“Merasa perasaan ga enak tapi saya cuek. di video sebelumnya sempat ada adegan dimana saya menengok kebelakang karena perasaan saya khawatir denger suara motor, namun saya tepis dan saya cuek tetep jalan.
tiba tiba motor itu deketin saya, (yang awalnya saya fikir dia itu ojol yang mau tanya alamat) ternyata dia melecehkan saya dengan memegang maaf payud@r@ saya dan dia meremasnya sebanyak 1x kemudian ngebut”katanya.

Usai kejadian dia lalu teriak namun kondisi jalanan sepi.

Plat nomor kendaraan pelaku juga terekam CCTV dimana kendaraan ini diduga pernah digunakan melakukan aksinya di Jalan Pinang di Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji pada September 2017l lalu.

“Kasus ini sudah kita laporkan ke pihak yang berwajib, kami harap pelaku ditangkap karena sudah banyak korban para wanita”katanya.