DepokNews — Team Jaguar Polres Metro Depok berhasil mengamankan terduga pelaku pembobol Indomaret di daerah Wadas Pitara Pancoranmas, Depok. Minggu (3/10/2021) pukul 02.00 dini hari.

Komandan Jaguar, Iptu Winam Agus mengatakan penangkapan terhadap pelaku bermula saat Tim Jaguar melakukan patroli di jalan wadas. Tak menjelang lama melakukan patroli terlihat pelaku atas nama SA (30) di kejar oleh warga sekitar.

“Anggota pun langsung melakukan pengejaran dan akhirnya pelaku berhasil diamankan bersama warga di samping blok ruko dekat Indomaret,”ujannya saat dikonfirmasi.

Berdasarkan penuturan warga, pelaku diduga telah melakukan tindak pencurian dengan cara masuk dari atap dan menjebol platfon Indomaret.

” Pelaku baru turun dari atap indomaret. Kita telpon penjaga indomart dan terduga pelaku kita bawa ke dalam indomart. Dan ternyata di sudut dalam ruko tersebut beberapa plafon jebol,”katanya.

Winam juga mengungkapkan bahwa terduga pelaku SA melakukan aksinya bersama dengan temannya. Saat melakukan aksinya temannya menuggu di depan Indomaret.

” Jadi temannya menunggu di depan indomart dengan motornya. Saat orng tersebut kita amankan dia sudah membawa barang dan uang yg diserahkan kepada temannya dan temannya melarikan diri,” bebernya.

“Akibat kejadian tersebut pihak Indomart mengalami kerugian sekitar Rp 3.200.000,”pungkasnya.