Lagi, Pelajar Tewas Usai Nabrak Mobil di Tapos Depok

Posted on 65 views

DepokNews–Lagi seorang pelajar SMP tewas usai mengalami kecelakaan lalu lintas saat mengendarai sepeda motornya di Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos pada Jumat (13/10) sore.

Kali ini, Rivaldi Dhani (14), yang tercatat sebagai siswa SMPN 12 Depok mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Banjaran Pucung tewas seketika di lokasi ditempat.

Berdasarkan sejumlah warga di lokasi, korban Rivaldi Dhani yang mengendarai sepeda motor diduga bercanda dan saling kebut-kebutan dengan rekannya yang juga mengendarai sepeda motor.

Akibatnya,  Rivaldi Dhani menabrak mobil dari arah yang berlawanan di Jalan Banjaran Pucung, Tapos, Kota Depok,  hingga tewas di lokasi kejadian.

Salah satu warga Mustafa Informasi awalnya korban kebut-kebutan sama temennya yang juga sama-sama bawa motor, sembari bercanda.

“Gak tahu gimana, kita engak persinya tau tau- tau korban jatuh karena nabrak kendaraan lain sampai meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Mustofa.

Korban yang mengenakan seragam pramuka sempat tergeletak beberapa saat di lokasi kejadian, sebelum akhirya dievakuasi petugas bersama warga ke rumah sakit.

Mustafa mengatakan, sejumlah petugas kepolisian sempat datang ke lokasi kejadian dan memeriksa penyebab kecelakaan.

Sementara itu  Kanit Laka Satlantas Polresta Depok Iptu Joko menuturkan, polisi masih mendalami dan menyelidiki penyebab kecelakaan yang menewaskan pelajar di Tapos.

Keluarga korban sudah diberitahu mengenai peristiwa tersebut dan membawa jenazah ke rumah duka.

Sebelumnya pada Kamis (12/10) seorang pelajar tewas dan satunya mengalami patah tulang usai mengalami kecelakaan lalu lintas mengendarai sepeda motor di Jalan Abdul Wahab depan Gang Sulaeman Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan.