Pelajar SMK Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Sawangan

DepokNews–Seorang siswa SMK di Sawangan pada Jumat (23/8) tewas seketika setelah mengalami tabrakan hingga terlindas truk pengakut minyak di Jalan Raya Sawangan Kecamatan Pancoran Mas tepatnya di depan SPBU.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi yang berhasil dari lokasi kejadian, korban pengendara motor Honda Vario hitam B 6524 ZOU yang dikendarai oleh seorang pelajar SMK kelas 1 ini melintas dari arah Sawangan menuju Pancoran Mas.

Saat di depan SPBU korban terlihat kejar-kejaran dengan motor lainnya,

Namun setelah korban memutar balik motor dari dalam SPBU Duren, dari arah berlawanan muncul truk Fuso langsung menghajar moto.

Korban tewas setelah motornya menabrak truk fuso pengangkut minyak B 9052 NFU dari arah berlawanan.

Rizal salah satu saksi mengatakan dentitas korban yang baru diketahui merupakan pelajar kelas 1 SMK di Depok dan warga Krukut.

Korban masih mengenakan seragam sekolah saat kejadian.

Helm full face yang digunakan korban pecah termasuk luka berat di kepala korban akibat sempat tergilas dan terseret hingga beberapa meter di jalan.

Akibat dari kejadian tersebut di Jalan Raya Sawangan mengarah Parung Bingung mengalami macet karena banyak pengendara motor yang berhenti ingin lihat kejadiannya.

Bersama anggota Polsek Pancoran Mas dan anggota babinsa setempat melakukan pengaturan lalulintas disela evakuasi anggota laka dari satlantas Polresta Depok membawa jenasah korban ke RSUD Depok.

Sementara itu Kanit Laka Satlantas Polresta Depok Iptu Joko Irwanto membenarkan akibat kecelakaan truk dengan motor di Jalan Raya Sawangan menelan korban jiwa yaitu pelajar SMA.

Anggota kami sudah di TKP melakukan olah TKP dan keterangan saksi-saksi.

Motor korban dengan truk dibawa ke kantor laka untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

https://www.facebook.com/Grosir-Kaca-Mata-1734066946827730/