Pelajar Korban Pembacokan di Jalan Raya Citayam di Amputasi

Posted on 242 views

DepokNews–Rizky Febriyanto (16) pelajar SMK di Depok yang menjadi korban pembacokan orang tak dikenal di Jalan Raya Citayam,sekitar perumahan Permata Regency Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung mengalami amputasi.

Ayangda Rizky Marzuki kepada wartawan pada Kamis (23/11) mengatakan anaknya akhirnya menjalani operasi amputasi pada ibu jari atau jempol tangan kirinya di RS Fatmawati, Jakarta pada Kamis(23/11).

“Paska operasi amputasi di jempol kirinya, kondisi anak saya sekarang dalam masa pemulihan,” kata Marjuki.

Baca : Pelajar ini Menjadi Korban Pembacokan Orang Tak Dikenal di Jalan Raya Citayam Depok

Rizky menjadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal di pinggul kiri serta jempol kirinya, saat ia dan rekannya baru pulang belajar kelompok, dari rumah rekan mereka lainnya di Citayam.

Saat kejadian Rizky, warga Kampung Pitara RT 05/15, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas tersebut dibonceng sepeda motor oleh rekannya.

Ia sempat dibawa ke Klinik Citama oleh rekan-rekannya sebelum akhirnya dirujuk ke RS Bhakti Yudha Sawangan dan akhirnya dirawat di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Marjuki menuturkan keluarga sudah melaporkan peristiwa yang menimpa anaknya ke Polsek Pancoran Mas, Depok, untuk mengungkap pelaku pembacokan. Ia berharap polisi berhasil menangkap pelaku.

“Dari informasi yang saya dapat dari anak saya dan lainnya, kejadian yang menimpa anak saya itu terjadi Selasa malam pukul 18.30, saat ia baru pulang belajar kelompok di rumah rekannya di Citayam,” katanya.

Saat itu katanya Rizky dibonceng sepeda motor oleh rekannya dan mereka masih mengenakan seragam sekolah.

Di konfirmasi terpisah, Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan peristiwa diketahui sekitar pukul 00:15 WIB, saat korban Risky, warga Kampung Pitara RT.05/15 No.46, Pancoran Mas Kota Depok, harus menerima luka bacok di bagian bokong.

Berdasarkan informasi korban, sewaktu dirinya pulang sendiri setelah selesai kerja kelompok di sekolah.

Tiba-tiba dari arah belakang langsung diserah dengan membacok menggunakan senjata tajam.

“Senjata tajam pelaku selain mengenai pantat korban juga salah satu jari korban juga terluka. Penyerang menggunakan motor,”ujarnya.

Dia menambahkan korban sempat dilarikan ke Klinik Citaman namun kemudian dirujuk ke RS Bhakti Yudha sebelum akhirnya dilarikan ke RS Fatmawati.

“Pelaku masih diselidiki anggota kita. Dugaan sementata korban tawuran. Saksi-saksi juga sudah dimintai keterangan, dan pelaku masih diburu”katanya.