DepokNews— Seorang pelajar SMA menjadi korban pengeroyokan oleh orang tidak dikenal di depan Masjid Al Hidayah, Komplek Arco, Jalan Raya Arco, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, pada Jumat (25/5) subuh.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari beberapa sumber peristiwa penyerangan oleh orang tidak dikenal (OTK) terhadap korban  Andre Senja,18, pelajar SMA.

Saat kejadian korban bersama ketiga temannya sekitar pukul 02.30 WIB sedang duduk depan masjid, tiba-tiba para pelaku dengan mengendarai sepeda motor datang langsung menyabetkan senjata tajam.

Para teman korban berhasil lari, namun korban saat mencoba kabur terjatuh dan langsung diserang membabi buta dengan menyabetkan senjata tajam.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo mengatakan berdasarkan keterangan sejumlah saksi korban diserang sekitar 20 orang menggunakan motor.

Pihaknya masih menyelidiki para pelaku yang menyerang korban.

Akibat dibacok senjata tajam korban mengalami luka di tangan, kaki dan pinggang kini masih dirawat itensif di RSUD Depok.

“Dari saksi-saksi yang telah kita mintai keterangannya pelaku sempat menyebutkan angka 2-1 seperti salah satu suporter bola yang kalah bertanding. Tapi hal tersebut masih kita dalami,”tambahnya.

Sementara itu dalam aksi ini pelaku masih dalam pengejaran petugas.

“Kita minta masyarakat untuk tenang dan jangan terpancing isu geng motor. Penyidik masih mendalami kasus ini dan mengejar para pelaku,”tambahnya.