ilustrasi pembacokan dari google

DepokNews–Seorang pelajar Mohammad Januarifki,17, pelajar menjadi korban pembacokan oleh orang tidak dikenal saat sedang menunggu bus di Jalan Raya Bogor Km.40, RT.01/012 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Kapolsek Cimanggis Kompol Sunarto kepada wartawan mengatakan peristiwa pembacokan menimpa korban pelajar SMA, Mohammad Januarifki, warga Cilodong, terjadi sekitar pukul 08.30 WIB . Permasalahan bermula pelaku meludahi korban, lalu kembali dibalas ludah oleh korban kembali.

Setelah itu lantaran tidak terima, pada saat korban berada di jalan tiba-tiba pelaku dari dalam bus mengeluarkan celurit lalu menyabetkan ke bagian kepala korba  hingga berdarah.

“Pada saat kejadian korban ditolong oleh warga sekitar ke rumah sakit terdekat. Namun luka yang didapatkan korban cukup parah dibagian kepala langsung dirujuk ke RS Polri Kramat Jati,”ujarnya kepada wartawan pada Sabtu (3/2)

Pihak kerabat korban membuat laporan ke SPKT Polsek Cimanggis sekitar pukul 23.00 WIB.

Bapak korban Junaidi,45, datang kepolsek malam membuat laporan anaknya dibacok oleh pelaku tidak dikenal. Kini petugas masih menyelidiki kasus tersebut.

Anggota Reskrim Polsek Cimanggis dipimpin Kanit Reskrim AKP Ersada Sitepu masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

“Sudah kita lakukan olah TKP ulang di lokasi kejadian. Saksi-saksi juga dimintai keterangan,”tutupnya.