Pekerja RSUD Depok  Dipatok Ular Sanca Sepanjang 4 Meter

Posted on

DepokNews — Seorang pekerja pagar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok, tangannya dipatok ular piton saat akan ditangkap dilokasi pemasangan pagar belakang RSUD di Sawangan.

Kapolsek Sawangan AKBP Sutarjo mengatakan korban Udang Rahana,40, warga Bojongsari, harus mendapat luka jahitan di tangan lantaran dipatok ular piton sepanjang hampir 4 meter di sebuah kebon kosong belakang RSUD.

Korban yang merupakan pekerja pembuatan pagar RSUD ketika sedang  memasang pagar di belakang RSUD tiba-tiba langsung diterkam oleh ular piton kembang sepanjang kurang lebih 4 meter.

“Luka korban pada tangan yang dipatok ular tidak terluka parah hanya mendapat beberapa luka jahit saja. Dan kini pihak rumah sakit menyuruh korban rawan jalan,”ujarnya pada Rabu (17/5)

Penampakan ular di lingkungan RSUD Depok ini, sontak sempat membuat geger pengunjung maupun pasien rumah sakit lantaran baru pertama kali.

“Pihak dari penanggung jawab korban yaitu mandor pembuat pagar RSUD yang bertanggung jawab atas biaya pengobatannya,”tuturnya.

AKBP Sutarjo menghimbau pasca panca roba cuaca sering turun hujan ini agar masyarakat lebih berhati-hati terhadap kemunculan ular.

Rumah yang dekat dengan kali perlu diwaspadainya, musim seperti ini biasa banyak bermunculan ular seperti di Perum Pamulang Elok Reni Jaya dalam beberapa bulan warga pemukiman telah menangkap tiga ekor ular sanca kembang berasal dari kali dalam pemukiman.