PEKAN ASYIK DPRa PKS Abadijaya; Cara Asyik untuk Sehat

Posted on 600 views

DepokNews — Asyik Asyik… Yess,. Sayup sayup terdengar yel-yel yang memecah kesunyian di sekitar lapangan Pamoras RW 20, pada acara Pekan Asyik yang di gelar oleh DPRa PKS Abadijaya Ahad 15 April 2018. Yel yel tersebut berasal dari para peserta senam Asyik Nusantara, yang di ikuti oleh 80 orang peserta yang berasal dari warga RW 20 serta para kader & simpatisan PKS Abadijaya.

Selesai senam para peserta tidak langsung pulang, mereka antusias mengikuti 3 kegiatan Asyik pada acara ini. Di Awal ada sambutan dari Ketua RW 20 Bp. Sarmili Syarif, kemudian sambutan kedua di sampaikan oleh Ustz. Andyarini Kencana Wungu, S.Pd.I selaku ketua RKI Kec. Sukmajaya yang juga BCAD PKS Dapil Sukmajaya. Terakhir sambutan di bawakan oleh ketua Panitia yang juga Ketua DPRa PKS Abadijaya, Andoko Semeru, S.Hum.

Sambil santai setelah senam, peserta mendapatkan penyuluhan kesehatan tentang kiat-kiat berpuasa di bulan Ramadhan agar tetap segar, bugar & Sehat. Penyuluhan ini di sampaikan oleh Ibu dr. Fitri Ananda. Sambil mendengarkan materi, acara di selingi oleh pemberian berbagai doorprize yang menarik.

Acara Asyik terakhir adalah pemeriksaan kesehatan oleh Dokter & Tim Medis dari Bidang KESRA DPRa Abadijaya. Tercatat 50 peserta antri secara tertib untuk di periksa secara bergantian. Warga Antusias memeriksakan kondisi kesehatannya guna persiapan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Acara pamungkas di tutup dengan pengundian Doorprize utama berupa kipas angin standing yang sudah di tunggu tunggu oleh peserta sedari awal. Kali ini peserta yang beruntung adalah Ibu Mul warga RW 20 Kelurahan Abadijaya.Acara di tutup dengan sesi foto bersama panitia & para warga yang berkomitmen untuk Memilih Pasangan ASYIK Ajat & Syaikhu di PILGUB JABAR tanggal 27 Juni 2018 Nanti. (AS)