Polisi saat memberikan pertolongan kepada korban tabrak 

Pejalan Kaki Dihantam Motor di Jalan Margonda Hingga Pingsan

Posted on 1,474 views

DepokNews–Seorang penyeberang jalan pada Rabu (11/4) ditabrak di Jalan Margonda sekitar U Turn atau Putaran Show Room Toyota di Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji yang mengakibatkan korban mengalami pingsan atau tidak sadarkan diri.

Komandan Tim Pengurai Kemacetan Lalu-Lintas Polresta Depok Inspektur Satu Fitri kepada wartawan mengatakan korban seorang ibu rumah tangga diperkirakan usia  50 tahun.

Dimana sewaktu mau menyebrang di Jalan Margonda korban langsung ditabrak pengendara motor dari arah utara atau Juanda.

“Kami lihat kondisi korban kritis keluar tidak sadarkan diri. Sedangkan pengendara motor kita amankan di pos lalulintas oleh petugas”katanya.

Kronologis kejadian sewaktu tim polwan Ucet sedang melakukan pengaturan lalulintas sekitar lokasi korban yang sedang menyebrang langsung ditabrak pengendara motor.

Pada saat kejadian sedang ramai kendaraan ke arah Jakarta. Korban usai baru pulang belanja tersebut terlihat dari bawa kantong plastik isi kebutuhan dapur menjadi korban.

“Sama anggota Polwan kita korban diberi tindakan pertolongan pertama, namun korban tidak sadar-sadar”katanya.

Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka parah dibagian kepala hingga berdarah langsung di larikan ke Rumah Sakit di Margonda.

Kasusnya kini ditanganj Unit Laka Lantas. Termasuk pelaku dan motor sudah diamankan petugas.