Peduli Warga Terdampak Covid-19, Sekda Kota Depok Bagikan Paket Sembako Dari BPKH

DepokNews– Sekretaris Daerah ( Sekda), Hardiono mewakili pemerintah Kota Depok menerima bantuan dari Badan Pengelola Keuangan Haji ( BPKH). Bantuan yang berjumlah 50 paket tersebu langsung diserahkan kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Sukmajaya Kota Depok.

” Allhamdulilah terimakasih kepada BPKH yang telah menyumbangkan 50 paket sembako semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat,”ujarnya saat di temui usai membagikan 50 paket sembako tersebut. Sabtu (23/5/2020).

Dikatakan Hardiono kepedulian semua pihak sangat dibutuhkan ditengah pandemik Covid-19. Oleh karena itu bantuan BPKH ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

” Bantuan seperti ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat disaat keadaan seperti ini. Semoga dengan adanya bantuan ini menjadi inspirasi bagi warga dan lembaga lainnya untuk membantu masyarakat,”katanya.

Hardiono juga berharap agar masyarakat tetap menaati protokoler kesehatan dengan tetap dirumah serta memakai Masker apabila keluar Rumah.

” Dan menjaga kesehatan dengan menerapkan hidup bersih atau PHBS,”ungkapnya.

Sementara itu salah satu penerima bantuan, Lasti mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada BPKH dan Sekda Kota Depok yang telah memberikan bantuan sembako.

” Kami sangat berterima kasih, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami disituasi seperti ini,”ujarnya.

Lasti juga berdoa agar pihak-pihak yang memberikan bantuan ini diberikan kesehatan dan umur yang panjang.

” Semoga ini bernilai ibadah. Dan kami sangat terbantu dengan adanya sembako yang diberikan ini,”pungkasnya