Bukber dan santunan PDI Perjuangan (Istimewa)
DepokNews- Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo menjelaskan, dalam Safari Ramadan Pasangan Nomor Urut 2 di Depok kali ini, sehubungan dengan Bulan Suci Ramadan 1439 Hijriah, pihaknya juga
mengadakan buka puasa bersama dan santunan anak yatim.

“Ini menunjukan PDI Perjuangan juga peduli terhadap keberadaan anak yatim dan juga masyarakat yang membutuhkan uluran tangan,” ujar pria yang akrab disapa HTA ini, usai kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim, bersama Cagub Jabar, TB Hasanuddin, Sabtu (26/5/2018).

Dirinya berharap santunan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak. Serta dapat digunakan sebaik mungkin, agar mereka juga bisa merasakan nuansa ramadan.
“Kami berharap santunan ini bermanfaat dan terus akan memberikan sebagian rezeki kami,” katanya.

Ia melanjutkan, tiap sosialisasi di Kota Depok, dukungan untuk pasangan Hasanah terus mengalir. Bahkan, ada seorang tokoh masyarakat yang menyatakan kesetiaannya terhadap PDI Perjuangan dan mendukung Kang Hasan menjadi Gubernur Jabar.

“Ini menjadi modal bagi kami, motivasi dan semangat pengurus hingga simpatisan tentunya berkobar mendengarkan ucapan dan bentuk dukungan seperti itu,” tutup HTA.(mia)