Anggota Majelis Taklim Darul Falah Desa Toya Kec. Aikmel kab. Lombok Timur NTB

DepokNews–Untuk membantu warga masyarakat terutama sekali yang membutuhkan kaca mata, baik kaca mata jauh atau kaca mata baca Optik Sejahtera bekerjasama dengan Yayasan Khadimul Ummah Madani (KUM) telah membagikan lebih kurang empat ribu kaca mata.

“Alhamdulillah kami bisa berbagi kaca mata gratis, lebih kurang sudah empat ribu kaca mata yang kami bagikan, paling banyak kaca mata baca untuk anggota mejelis taklim di berbagai tempat di Kota Depok, namun ada juga majelis taklim di luar Depok, seperti di Bima NTB, Klaten Jawa Tengah, Bandung dan berbagai daerah lainnya,” kata Ketua Yayasan KUM, Nurinawan Jumat (7/5/2021).

Menurut Nurinawan, selain membagikan kaca mata baca gratis kepada para anggota majelis taklim, Yayasan Khadimul Ummah Madani bekerjsama dengan Optik Sejahtera juga telah membagikan ratusan kaca mata minus untuk anak yatim dan para santri, baik di Depok maupun di luar Depok.

“Kami merasa sangat bahagia bisa membantu warga masyarakat terutama sekali yang butuh kaca mata. Kadang saya sampai terharu karena dengan kaca mata para orang tua bisa membaca Alquran dengan lebih jelas,” tambah Nurinawan.

Nurinawan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu sesama.


“Program kaca mata gratis ini hanya salah satu bagian dari berbagai kegiatan sosial Yayasan Khadimul Ummah Madani, program kami lainnya berbagi Alquran, berbagi buku iqro’ berbagi sembako, berbagi nasi kotak untuk berbuka puasa dan beerbagai kegiatn lainnya. Jazakumullah khairan katsiran kepada para donatur semoga Allah SWT membalasnya dengan keberkahan yang berlipat ganda,” pungkas Nurinawan.