Penyerahan bantuan kader PKS Mekarsari untuk korban kebakaran

DepokNews — Sekitar tujuh rumah kontrakan di Jalan Tipar Tengah RT 01/10 Kelurahan Mekar Sari, Kecamatan Cimanggis pada Senin (22/1) dinihari di amuk si jago merah. Untuk meringankan beban para keluarga yang terkena musibah kebakaran tersebut kader PKS Kelurahan Mekarsari Kecamatan Cimanggis Depok memberikan bantuan.

Bantuan yang diberikan pada korban kebakaran tersebut berupa, peralatan masak seperti kompor gas, tabung gas, panci, penggorengan dan beberapa perlengkapan dapur lainnya. Selain perlengkapan masaka DPRa PKS Mekarsari juga memberikan bantuan perlengkapan sekolah untuk para siswa.Pemberian bantuan tersebut dilakukan pada 22 Januari 2018.

Ketua DPRa PKS Mekarsari, Mahmud menjelaskan, apa yang dilakukan DPRa PKS Mekasari merupakan salah satu bentuk rasa peduli kader PKS kepada warga terutama yang sedang tertimpa musibah.

“Begitu kita mendengar kabar terjadi kebakaran diwilayah kami, kita langsung bergerak mengumpulkan dan menyalurkan bantuan, ini sebagai bukti bahwa PKS memang senantiasa peduli kepada masyarakat. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada kader dan simpatisan PKS dan warga masyarakat lainnya yang telah ikut membantu meringankan beban warga yang terkena musibah ini,” kata Mahmud.

Sedangkan Hilman (35) salah satu korban kebakaran yang terjadi di Tipar Tengah Rt 01 Rw 10 Kelurahan Mekar Sari mengucapkan terima kasih atas kepedulian kader PKS kepada warga korban kebakaran.

“PKS memang yang paling peduli dan baik hati, terima kasih kepada kader PKS dan semua warga dan semua pihak yang telah membantu kami,” kata Hilman.

Beerita terkait: