Walikota Depok Mohammad Idris saat memberikan bantuan kepada korban banjir

DepokNews –Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Beji, Kota Depok memberikan bantuan kepada warga yang terkena banjir di wilayah Kelurahan Kemiri Muka dan Pondok Cina.

Bantuan berupa nasi bungkus, sejumlah uang dan paket sembako diberikan secara langsung dengan mendatangi warga korban banjir.

Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Beji, Bima Pamungkas, mengatkan, pemberian bantuan untuk warga korban banjir sudah dilakukan beberapa kali, dan hari ini merupakan yang ke empat kalinya.

“Kita galang dana dari seluruh warga dan kader se-Kecamatan Beji. Kita juga berencana memberikan bantuan kesehatan kepada warga yang membutuhkan,”kata Bima usai menyerahkan bantuan paket sembako bersama Walikota Depok Mohammad Idris di kediaman Sugeng Abdussalam, Jalan Kapuk RT02/02, Pondok Cina, Beji, Depok, Sabtu (09/02/2018), seperti dikutip depokterkini.com

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Pondokcina, Rohmat Yusuf mengatakan PKS Pondokocina bekerja sama dengan pihak Kelurahan dan LPM serta komunitas kancil telah menyalurkan nasi bungkus kepada korban banjir pada hari pertama. Kemudian pada hari kedua memberikan bantuan dana ke posko banjir di Kelurahan.

“Hari ini yang kali ketiga kita berikan paket sembako. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban warga korban banjir,” harapnya.

Walikota Depok Mohammad Idris dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kepedulian kader PKS membantu warga korban banjir yang berada kelurahan Pondok Cina.”Semoga amal ini bisa membantu dan meringankan warga,” ucap Idris sekaligus memberikan bantuan uang dari kantong pribadinya senilai Rp.6 juta.

Berita terkait: