DepokNews—Kepedulian Harley Davidson Depok (HDD) atau Kumpulan Otomotif Motor Harley Kota Depok patut diteladani.

Dimasa pandemi yang berkepanjangan sehingga banyak warga mengalami dampak ekonomi, Harley Davidson Depok (HDD) menggelar program yang diberi nama RIDE and SHARE Merdeka, yaitu program berbagi paket sembako kepada tukang ojek, baik ojeg pangkalan maupun ojol, pemulung, pedang keliling.

“Pada kegiatan ini Harley Davidson Depok (HDD) berbagi 200 paket sembako atau kebutuhan dasar kepada mereka, temen-temen yang berjuang dijalan dalam mencari nafkah, seperti tukang ojeg, pemulung, pedagang keliling dan sebagainya,” kata koordinator Harley Davidson Depok (HDD), di salah satu titik pembagian sembako, Jalan Siliwangi Depok, Minggu (15/8/2021).

Agus Winarko menjelaskan, sebagian masyarakat menilai, pengguna motor gede terkesan arogan, tidak peduli terhadap sesama, hanya menikmati kemewahan.

“Kami ingin membuktikan bahwa keberadaan kami juga bermanfaat dan bisa memberikan nilai positif kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan hari ini bukan kegiatan pertama namun sebelumnya sudah banyak kegiatan-kegiatan sosial yang kami lakukan meski tidak diliput oleh wartawan,” tambah Agus Winarko.

Ditambahkan Agus Winarko, intinya adalah kami memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat.

Menurut Agus Winarko, pada kegiatan sosial yang dilakukan pada Minggu 15 Agustus 2021 Harley Davidson Depok (HDD) membagikan 200 paket sembako, satu ton beras, setengah ton gula dan beberapa barang kebutuhan lainnya. Adapun pembagian paket tersebut di sebar dibeberapa titik lokasi secara sepontan dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Agus Winarko mengucapkan banyak terima kasih kepada para anggota yang sudah berkontribusi dan mendukung sehingga kegiatan sosial tersebut bisa berjalan lancar. Agus Winarko juga mengucapkan terima kasih kepada para seponsor yaitu, GOS Group, MeeNUM, RAFF’S, Coffee & Clothing dan Cafe Artivator dan Dadi’s Cafe

“Semoga usaha para seponsor tambah maju, bisa menjadi usaha sekala nasional bahkan internasional.

Sedangkan salah satu anggota Harley Davidson Depok (HDD) Irawan SSR merasa bersuyukur dan bangga Herley Davidson Depok bisa berbagi kepada sesama.

“Dengan rasa kekeluargaan dan persatuan anggota Harley Davidson Depok kami bisa berbagi untuk membantu sesama,” kata Irawan.

Raut wajah para penerima paket sembako tampak bahagia, secara tiba-tiba diberikan paket.

“Terima kasih, saya merasa sangat senang mendapat sembako ini,” kata Wahyudin seorang pengemudi becak.