DepokNews — Dampak wabah Covid-19 yang menjadi pandemi global turut merusak stabilitas perekonomian masyarakat di Jabodetabek dan Indonesia pada umumnya, hingga mengundang simpati berbagai pihak untuk saling membantu warga yang lebih membutuhkan.

Seperti Yayasan Ruang Baik ikut turut menyalurkan sejumlah bantuan kepada warga yang terdampak di Depok, Bogor dan Tangerang Selatan, Jumat (10/4/2020) dengan total telah membagikan sedikitnya 1,5 ton beras dan 290 paket sembako.

“Bantuan dalam bentuk beras dan paket sembako ini kami salurkan atas titpan dana dari donatur ruang baik,” ujar Hendra Aditya ketua Yayasan Ruang Baik.

Bantuan berupa beras dan paket sembako tersebut diharapkan bisa meringankan peliknya persoalan warga ditengah bencana pandemi corona yang melanda dunia.

“Bantuan beras ini kita salurkan untuk warga yang terdampak secara ekonomi dari covid-19, mulai dari supir taxi, supir angkot, ojol dan pedagang kecil,” tambah hendra

Hendra juga mengucapkan terimakasih kepada donatur yang sudah berpartisipasi dalam gerakan Peduli Pejuang Keluarga yang diinisiasi oleh Ruang Baik.

“Semoga kita bisa bersama-sama bergerak meringankan beban mereka yang membutuhkan dimasa-masa sulit ini,” tutupnya.