DepokNews- Ketua DPC PPP Kota Depok Qonita Luthfiyah peduli terhadap tukang ojek untuk mencegah penyebaran Covid-19. Sedikitnya 60 pcs masker dan rompi dibagikan kepada para pengemudi ojek pangkalan di daerah Pengasinan, Sawangan. Menurutnya, pemberian rompi dan masker secara simbolis diberikan kepada Ketua ojek pangkalan di daerah Pengasinan Mulyadi. “Ini bukti kepedulian kita pendukung Idris-IBH kepada masyarakat terutama untuk kesehatan. Sebab, tukang ojek pangkalan yang kerjanya selalu beriteraksi kepada orang banyak. Apalagi, sekarang lagi musim wabah covid-19. Sebagai upaya pencegahnya, kita berikan rompi dan masker untuk kesehatan para tukang ojek,”paparnya.

Koordinator ojek pangkalan Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada Qonita yang peduli terhadap tukang ojek. Ia berharap semoga apa yang diberikan kepada para tukang ojek pangkalan, masker dan rompi sangat bermanfaat. Terlebih lagi, lanjutnya, untuk mencegah angin dan udara terutama malam hari.

Mulyadi menambahkan, total pengemudi ojek pangkalan sebanyak 100 orang mendukung Idris-Imam menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok dua periode. “Lihatsaja sekarang jalan-jalan dulunya rusak banyak lobang, sekarang sudah mulus diaspal. Kalau soal macet semoga jalan dilebarin agak gedean dikitlah biar kaga macet,” katanya.